Peringati Hardikal ke-75 Tahun 2021, Prajurit Kodiklatal Ikuti Lomba Instruktur Teladan

by April 28, 2021

 

Paradigmaindonesia – Surabaya, 28/04/2021, Sebanyak 13 Prajurit yang berasal dari beberapa Satuan Kerja (Satker) di bawah Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) mengikuti Lomba Instruktur Teladan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-75 tahun 2021, Rabu, (28/4/2021).

Adapun Satker yang turut dalam pengiriman personil peserta lomba tersebut adalah Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) dan dari Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil). Untuk tim penilai lomba terdiri dari perwira menengah dari Kelompok Tenaga Pendidik (Pokgadik) dan dari Direktorat Pendidikan (Ditdik) Kodiklatal.

Adapun kriteria dan penilaian lomba sebagai berikut setiap peserta yang tampil diberikan waktu 15 menit untuk menyampaikan materi. Kriteria lainya adalah penampilan, isi materi yang di sampaikan dan cara berbicara.

Sedangkan pengumuman untuk pemenang lomba akan disampaikan pada saat tasyakuran memperingati Hardikal ke-75 pada tanggal 10 Mei mendatang, penyerahan hadiah pemenang ini rencananya akan diserahkan langsung Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *