Personel Brigif 3 Marinir Ikuti Safari Personel Oleh Rombongan Spers Kormar

by April 28, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong, Dalam rangka kunjungan kerja Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) beserta rombongan di wilayah kerja Pasmar 3 dan sebagai upaya dalam pembinaan personel, prajurit Petarung Rajawali Papua (Brigif 3 Marinir) mengikuti safari personel yang digelar oleh rombongan Spers Kormar yang dipimpin langsung oleh Aspers Dankormar Kolonel Mar Pengestu Widiatmoko, S.E.bertempat di Shelter Menkav 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (27/04/2021).

Dalam pengarahannya Aspers Dankormar mengatakan, wabah pandemic Covid-19 masih ada agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
Lebih lanjut dikatakan, kita perlu mengkroscek pekerjaan apalagi yang menyangkut bidang personel seperti penataan DSP Semester 1, Usulan mutasi pers baik intern maupun keluar kolak/satlak, mempersiapkan prajurit nya untuk semua aspek mulai dari akademik, psikologi, kesehatan maupun kesamaptaan dan tidak menutup kemungkinan bagi personel yang memenuhi syarat tersebut bisa menjalani pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk para pejabat pers agar mengintensifkan jam komandan dalam pemberian santiaji serta untuk membentuk mental prajurit, jika ada masalah personel khususnya di Pasmar 3 ini agar segera pakum tiap kolak/satlak berkoordinasi kepada Kadiskum Kormar untuk penyelesaian perkaranya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala Dinas Kesehatan Kormar (Kadiskes Kormar), Kepala Dinas Hukum (Kadiskum Kormar), Kepala Dinas Provost Kormar (Kadisprov Kormar) dan Pabandyadik Spers Kormar), Wadan Pasmar 3, Asisten Danpasmar 3 Dankolak/Dansatlak dan segenap perwira Pasmar 3,(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *