TNI Dan Polri Bersinergi Amankan Lokasi Tanah Longsor/Abrasi Di Bawah Jembatan Mahkota II

by April 28, 2021

Samarinda(Paradigma Indonesia.com) Koramil 0901-04/Palaran dan Polsek Palaran melaksanakan pengamanan lokasi tanah longsor atau abrasi yang terjadi di bawah jembatan mahkota 2, tepatnya di kawasan IPA yang di kerjakan oleh PT.NK. Senin(26/04/21).
Diketahui kejadian abrasi tanah tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WITA pada hari Minggu (25/04/21),tanah di sekitar tiang mahkota 2 tersebut terseret ke air dan mengakibatkan jalan di bawah sekitar jembatan mengalami kerusakan.

Selain itu dalam kejadian tersebut 2 orang warga Palaran yang sedang memancing ikan ikut terseret kedalam air,pada kejadian tersebut di ketahui GS 22 tahun warga jln delima Kel.Bukuan Kec.Palaran bersama AA 22 tahun warga jln.kopi Kel.Bukuan Kec.Palaran ikut terseret tanah yang abrasi tersebut,naasnya AA tidak dapat menyelamatkan diri sementara GS berhasil menyelamatkan diri dengan berpegangan tali di sekitar.
Hingga saat ini tim Basarnas bersama relawan dan juga TNI-POLRI masih berusaha mencari korban an.AA yang tenggelam tersebut.
Pada kejadian tersebut jajaran Polsek Palaran menghimbau agar warga tidak mendekati area TKP mengingat tanah di sekitar TKP masih mengalami pergerakan
Polsek Palaran juga memasang garis polis line guna kepentingan penyidikan dan memudahkan team evakuasi dari Basarnas dalam melaksanakan tugas pencarian korban yang tenggelam(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *