Kodim 0908/BTG-Danlanal Sangatta Bangun Sinergitas

by April 29, 2021

BONTANG(Paradigma Indonesia.com) Jajaran Kodim 0908/BTG mendapat kunjungan kerja dari Danlanal Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, Rabu (28/4/2021). Diterima di ruang transit Makodim, kedatangan orang nomor satu di jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Sangatta itu disambut hangat Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kodim 0908/BTG. Kunjungan ini diharapkan bisa lebih mengakrabkan hubungan antara Kodim dengan Lanal Sangatta, guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Kota Taman. “Ke depan kami (Kodim) akan lebih bersinergi lagi dengan Pos Angkatan Laut (Posal) Bontang dalam bidang keamanan dan pengamanan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Danlanal menyampaikan, tujuannya datang ke Kodim 0908/BTG dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Menurut dia, untuk mendukung stabilitas keamanan di wilayah Kota Taman, Posal Bontang siap membantu pelaksanaan pengamanan di wilayah pesisir dan pelabuhan Bontang. “Serta siap bersinergi dengan aparat keamanan lainnya,” kata Danlanal.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Komandan KAL Kudungga Kapten Laut (P) Suliana, Pasilog Kodim Lettu Inf Mujiono, Pasipers Letda Inf Amran, Dan Unit Kodim Letda Inf Eko, serta Danposal Bontang Letda Mar Koko ujarnya.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *