Patroli gabungan Satgas Covid-19 pantau penerapan Prokes di pasar Ramadhan

by April 29, 2021

Kutai Kartanegara(ParadigmaIndonesia.com) Menjelang berbuka puasa, anggota Kodim 0906/Tenggarong yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 bersama Satpol PP dan Dishub Kukar melaksanakan Patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di beberapa pasar Ramadhan yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Kamis 29/4/2021.

Petugas gabungan menyisir dan memantau penerapan Protokol Kesehatan para pedagang ta’jil dan pengunjung yang sedang membeli keperluan untuk berbuka puasa di pasar ramadhan.

Seperti yang di sampaikan Koptu Erik anggota makodim Tenggarong “kita akan melakukan pendampingan kepada Satpol PP Kukar selama pelaksanaan patroli gabungan ini dengan sasaran para penjual ta’jil dan pengunjung yang berada di pasar ramadhan”.

“Selama kegiatan patroli ini kita akan memeberikan himbauan bagi masyarakat yang berada di pasar ramadhan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak sehingga tidak terjadi kerumunan” tambahnya.

Pasar ramadhan yang di buka selama bulan puasa terus di pantau aktivitasnya oleh Satgas penanganan Covid-19 wilayah Kukar melalui patroli gabungan yang di laksanakan oleh anggota Kodim Tenggarong bersama Satpol PP dan Dishub kabupaten Kukar(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *