Jelang Sertijab, Wagub AAL Pamitan Kepada Keluarga Besar AAL

by April 30, 2021

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Surabaya, paradigmaindonesia.com    -Menjelang acara serah terima jabatan (Sertijab) yang direncanakan tanggal 3 Mei mendatang, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla. berpamitan kepada seluruh Keluarga Besar AAL yang dikemas dalam acara Exit Briefing di Indoor Sport GOR Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Jumat (30/4).

Tampak hadir Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla, para Pejabat Utama AAL, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, pengurus CBS Jalasenastri AAL, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Taruna -Taruni AAL.

Diawal sambutannya, Wagub AAL mengungkapkan rasa hormat dan bangganya bisa bersama-sama keluarga besar AAL dapat mengemban amanah sebagai Wagub AAL selama kurang lebih dua setengah tahun, bisa turut serta menyumbangkan pikiran dan tenaga dalam mencetak calon perwira, calon pemimpin TNI AL yakni para Taruna-Taruni AAL.

“Terima kasih kepada segenap warga AAL yang telah bekerja sama dan membantu selama saya menjabat sebagai Wagub AAL. Dan secara pribadi saya beserta keluarga mohon maaf kepada warga AAL jika selama dalam pergaulan kedinasan maupun secara pribadi ada hal-hal yang tidak berkenan,” terangnya.

Ia juga mohon doa kepada segenap keluarga besar AAL agar dipenugasannya yang baru sebagai Wadan Kormar dapat mengemban amanah jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, kedepan kita sebagai keluarga besar AAL dapat tetap menjalin tali silahturahmi dan selalu menjaga hubungan baik dimanapun berada,” pintanya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Wagub AAL memberikan bingkisan berupa belanja gratis salah satu produk yang dijual di stan bazar Ramadhan di Indoor Sport kepada seluruh prajurit dan PNS AAL.(yat/aal/wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *