Kaskoarmada II Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kapolda Jatim

by April 30, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya 30/04/21, Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Dafit Santoso mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta yang ke-50, bertempat di Kediaman Kapolda Jatim di Jalan Bengawan Surabaya , pada Jumat (30/4).

Dengan disambut ucapan selamat Ulang tahun ke 50 dari Kaskoarmada II, diiringi dengan tepuk tangan dan musik dari seluruh perwakilan anggota Koarmada II yang hadir di Kediaman Kapolda Jatim membuat Irjen Nico terharu bahkan bahagia.

Pada kesempatan tersebut Irjen Nico menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangkoarmada II khususnya, dan semua yang hadir dalam hari bahagianya tersebut. Disamping itu Kapolda juga menyampaikan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa KRI Nanggala-402 yang termasuk dalam jajaran Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II.

Irjen Nico mengatakan Ia akan siap melaksanakan perintah dari Kapolri untuk membantu keluarga dari Awak Nanggala 402 yang mungkin akan ada urusan dengan kepolisian ataupun ingin berkarier di kepolisian. Nico- sapaan akrab Kapolda Jatim juga merupakan putra dari anggota TNI-AL.

Hadir Asrena , Aslog, Aspotmar, Pakorsmin dan perwakilan Anggota Koarmada II, Acara berlangsung sukses dan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *