Sikapi Harga Naik, AAL Gelar Bazar Murah Ramadhan 1442 H

by April 30, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya 30/04/21, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, tak pelak harga sembilan bahan pokok mulai merangkak naik. Menyikapi hal tersebut, Primkopal Akademi Angkatan Laut (AAL) mengelar Bazar Murah Ramadhan yang digelar di Indoor Sport GOR AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (30/4).

Kegiatan bazar murah ini diawali apel pagi personel AAL, dilanjutkan dengan penyerahan kupon dan bingkisan Ramadhan secara simbolis kepada perwakilan Prajurit, PNS dan PHL AAL oleh Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla dan Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) dalam amanat tertulis yang dibacakan Wagub AAL mengatakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, AAL dalam hal ini Primkopal AAL kembali menyelenggarakan Bazar Ramadhan dengan tujuan selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama warga AAL juga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok para Prajurit dan segenap PNS AAL dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442/H Tahun 2021.

Karena melihat perkembangan situasi dan kondisi pasar, lanjut Gubernur AAL, bahwa setiap menjelang lebaran, trend permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya akan meningkat tajam, seiring dengan naiknya harga barang.

“Oleh karena itu, saya berharap bazar/pasar murah yang kita selenggarakan ini benar-benar dapat membantu menyediakan berbagai kebutuhan pokok yang dibutuhkan selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri,” harapnya.

Selain itu Gubernur AAL menegaskan jenis kebutuhan pokok yang diperdagangkan dalam bazar ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga dipasar-pasar pada umumnya.

Ia mengajak kepada seluruh Prajurit dan segenap PNS AAL untuk memanfaatkan bazar ini dengan sebaik-baiknya, silahkan berbelanja kebutuhan barang-barang yang memang benar-benar diperlukan, karena sudah disiapkan sekitar 21 stand baik stand dari anggota AAL maupun dari sponsor yang menjual berbagai bahan kebutuhan pokok keluarga.

Keluarga besar AAL terlihat sangat gembira dengan adanya bazar murah ini, apalagi ada pembagian kupon kepada setiap personel yang dapat dibelanjakan di stand-stand yang ada di bazar tersebut.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pemimpin AAL, karena dengan adanya bazar murah ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan, seperti yang diungkapkan oleh PNS Titik anggota Setlem AAL.

“Saya merasa senang sekali dengan adanya bazar murah Ramadhan ini, karena dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarga,” pungkas PNS Titik sambil menenteng belanjaannya.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *