PERINGATAN MAYDAY, DANMENKAV 3 MAR SIAGAKAN PERSONEL UNTUK PENGAMANAN

by Mei 1, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong Menyikapi situasi dan kondisi pada peringatan Hari Buruh Sedunia di wilayah Sorong Raya, prajurit Kakatua Raja Sakti Menkav 3 Marinir melaksanakan Apel siaga gabungan TNI-Polri di lapangan apel Mapolres Sorong Kota, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terkait adanya peringatan Hari Buruh Sedunia pada 01 Mei ini. Bersama dengan aparat keamanan lainnya personel Kakatua Raja Sakti melaksanakan patroli cipta kondisi ke tempat–tempat yang dianggap dapat menimbulkan keramaian masyarakat.

Patroli kali ini dipimpin oleh Letda Mar Zulkifli dengan menggunakan kendaraan Truk SC. Patroli tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar lebih baik lagi dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak mudah terprovokasi dalam menyambut Peringatan Hari Buruh Sedunia.

“Patroli diwilayah Sorong Raya ini mempunyai tujuan dan visi yaitu untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya serta mengimbau selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak mengingat masa pandemi Covid-19 sampai saat ini yang belum berakhir, “ Ujar Letda Mar Zulkifli.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *