Babinsa Kota Bangun Seberang hadiri rapat koordinasi persatuan penyeberangan

by Mei 3, 2021

Kutai Kartanegara(ParadigmaIndonesia.com) Anggota Babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Tenggarong Kopda Eko hadiri rapat di aula desa Kota Bangun Seberang yang berada dijalan Awang Long membahas penentuan tarif penyebrangan kendaraan roda empat dan roda dua di Kecamatan Kota Bangun. Senin (3/5/2021).

Kondisi pandemi seperti saat ini sangat terasa bagi kami warga yang memiliki angkutan penyeberangan dikarenakan sepi dan berpengaruh terhadap pendapatan sehari harinya, sangat berbeda bila di bandingkan dengan sebelum pandemi dimana banyak kendaraan roda empat maupun roda dua yang menggunakan jalur penyeberangan ucap Adziz selaku ketua persatuan penyebrangan.

Dalam kesempatan ini saya mewakili dari persatuan penyebrangan feri akan menaikkan biaya penyebrangan ataupun tarif pada saat malam hari menjadi Rp. 50.000 sedangkan untuk siang tetap Rp. 30.000 kenaikan tarif tersebut untuk menutup biaya BBM imbuhnya.

Kopda Eko menyampaikan dalam rapat tersebut berharap kepada pemilik fery penyeberangan agar memiliki pelampung keselamatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan jangan memaksakan kapasitas yang berlebihan.

Intinya apa yang di sampaikan oleh ketua persatuan penyeberangan fery saya setuju dikarenakan kapal fery penyeberangan merupakan milik perorangan dan saya berharap untuk mobil ambulance yang di gunakan untuk mengantar pasien tolong di bantu dalam arti di gratuskan ucap Abdul selaku Kepala desa.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *