by Mei 5, 2021

Samarinda(ParadigmaIndonesia.com)Secara umum Petugas Gabungan Yustisi Covid 19 TNI dan Polri di Kecamatan Sungai Pinang akan menindak tegas siapa saja yang melanggar protokol kesehatan,dalam Pencegahan penularan covid-19 warga diwajib untuk mentaatinya.

Rabu (5/5/21).
Personel Koramil 02/Smd Ilir dan Polsek Sungai Pinang Palaran di bawah komando Iptu A. Agus kembali terjun kejalanan untuk melaksanakan operasi yustisi covid-19 di Jln.D.I Panjaitan Kecamatan Sungai Pinang Samarinda Utara.
Dalam hal ini personil gabungan TNI dan Polri tidak boleh lalai dalam menindak para pelanggar protokol kesehatan. Siapapun yang melanggar protokol Kesehatan harus diberikan sanksi sehingga dengan begitu dapat dijadikan pembelajaran bagi yang lainnya.
Dalam hal ini pemerintah pun telah mengintruksikan kepada semua instansi untuk berperan aktif dalam kegiatan upaya pencegahan dan penularan virus corona agar wabah yang tengah melanda bangsa ini dapat segera sirna dan aktivitas masyarakat bisa pulih seperti sedia kala.
Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut masih di temukan warga yang melintas tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak memakai masker saat berada di luar rumah. Selanjutnya pelanggar protokol kesehatan tersebut diberikan teguran secara lisan lalu diberikan masker secara gratis agar warga tersebut benar-benar mematuhi protokol kesehatan.
Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat secara sadar memang belum benar-benar bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah.(Vivid/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *