JADI RUTINITAS, PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI KEMBALI BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

by Mei 6, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 06/05/21, Kerja bakti pembersihan tempat ibadah seolah menjadi rutinitas prajurit Kakatua Raja Sakti di Bulan Ramadhan penuh berkah tahun ini. Bagaimana tidak, dibawah pimpinan langsung Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Letkol Mar Tommy Dwijanto, CTMP prajurit Roda Rantai itu kembali melaksanakan kerja bakti di Masjid At Taqwa Kampung Majaran, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (06/05/2021).

Bersama dengan aparat desa dan masyarakat kampung Majaran, prajurit Kakatua Raja Sakti bahu-membahu membersihkan seluruh bagian baik sektor dalam dan luar Masjid.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan TNI khususnya TNI AL Korps Marinir kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta dan sadar akan pentingnya kebersihan sekaligus membentuk masyarakat yang bersinergi dengan aparat negara utamanya TNI POLRI.

“Dengan terlaksananya kegiatan bersih-bersih Masjid ini, semoga warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan tadarus menjadi lebih nyaman dan khusuq,” tutur Danmenkav 3 Marinir.

“Kegotong-royongan masyarakat sebagai budaya luhur bangsa harus selalu kita lestarikan, sehingga selalu tumbuh subur ditengah-tengah masyarakat, utamanya pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tambahnya.

Disela-sela kerja bakti Danmenkav 3 Marinir memberikan pesan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan selama bulan ramadhan ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *