Kodim Tenggarong Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Mahakam 2021.

by Mei 6, 2021

Kutai Kartanegara(Paradigma Indonesia.com) Jelang perayaan Idul Fitri 1442 H pada tahun 2021, Kodim 0906/Tenggarong mengikuti Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Mahakam 2021 yang di selenggarakan di lapangan upacara Mako Polres Kukar jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Mahakam 2021 juga di ikuti oleh Satpol PP Kukar, Dishub Kukar, BPBD Kukar dan dalam pelaksanaan Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kukar H. Rendi Sholihin.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Kukar mengatakan “menyikapi perkembanga masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini kita harus lebih peduli dan benar-benar memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga jangan sampai kegiatan perayaan Idul Fitri pada tahun 2021 menimbulkan cluster-cluster baru penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Kukar”.

Di tempat yang sama juga Kasdim Tenggarong ‘Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono menambahkan Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ketupat Mahakam tahun 2021 dilaksanakan guna mengecek kesiapan sarana dan prasarana guna menunjang kelancaran operasi di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara aparat keamanan khususnya TNI-Polri dan stakeholder yang ada di kabupaten Kukar dalam melaksanakan tugas pengamanan Idul Fitri 1442 H” tambah Kasdim(Vivid/Mur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *