Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantukan Kepolisian pengamanan mudik lebaran

by Mei 7, 2021

Paradigmaindonesia – Babinsa Koramil 1505-01/Tidore Koptu Ridwan M Nur bersama anggota Polsek Tidore Utara melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1442 H di Pos Terpadu lebaran 2021, di Pelabuhan Speed Rum.

Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu agar memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran bersama Polsek Tidore Utara dan tenaga medis Puskesmas Rum, Ungkap” Danramil Tidore, Mayor Arm. Zainal Arifin.”

Pos pengamanan di wilayah Kel Rum berada di jalur Tidore -Ternate, untuk memantau lalu lintas (perhubungan laut) arus mudik di pos tersebut, para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil 01/Tidore, Polsek Tidore Utara dan Tenaga Medis Puskesmas Rum. Setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, dan setiap pemudik selalu di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin beristirahat sejenak. Ungkap Babinsa “Koptu Ridwan M Nur, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *