TINGKATKAN IMTAQ SAAT LAILATUR QADAR, PRAJURIT TIDUR DALAM DENMAKO PASMAR 3 GELAR YASINAN

by Mei 7, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 07/05/21, Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa di bulan Ramadhan yang penuh berkah tepatnya saat Lailatur Qadar penghujung Ramadhan, prajurit Tidur Dalam (TD) Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 menggelar kegiatan Yasinan yang berlangsung Mess Bintara Denmako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (07/05/2021).

Pembacaan Yasin ini di pimpin oleh Serda Mar Hasby Andriyuda diawali bacaan basmallah dan istighfar, serta alunan dzikir berkali-kali diucapkan agar memunculkan ketenangan hati didalam jiwa.

Pada kegiatan tersebut selain pembacaan Yasin dan tahlil juga dilakukan doa bersama untuk keselamatan, kesehatan dan kemudahan bagi anggota TD Denmako khususnya dan seluruh prajurit Korps Marinir pada umumnya dalam melaksanakan kedinasan khususnya di Pasmar 3. Tidak lupa juga disampaikan untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kegiatan yasinan ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan Tidur Dalam baik Bintara maupun Tamtama agar saling mengingatkan satu sama lain dan untuk menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri ataupun bersama. Di akhir kegiatan yasinan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh anggota Tidur Dalam.(Y4t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *