TNI AL Berbagi Takjil Bersama Elemen Masyarakat di Kota Denpasar

by Mei 7, 2021

Paradigmaindonesia – Bali, Di bulan Ramadhan ini, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar bersama NU CARE LAZIS Kota Denpasar serta INTI BALI, IKBS, MUSLIMAT NU Denpasar Selatan, PAC GP ANSOR Denpasar Selatan dan SAHI BALI bersinergi berbagi kurang lebih seribu paket takjil, Kamis (6/5/2021), berlokasi di , Jl. Raya Sesetan No.331, Denpasar Selatan.

Kegiatan diawali dengan ceremonial penyerahan takjil secara simbolis yang di berikan perwakilan organisasi masyarakat kepada Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. Kegiatan ini mengangkat tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci”.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama, ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong antara TNI AL Lanal Denpasar dengan elemen masyarakat yang berada di wilayah kerja Lanal Denpasar, tutur Danlanal.

“Kami Keluarga besar TNI AL khususnya Lanal Denpasar mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis ini, saya sangat mengapresiasi acara ini karena yang terlibat dalam kegiatan ini bukan hanya warga muslim saja tetapi melibatkan umat yang lain, semoga kedepan kerukunan dan toleransi antar umat beragama bisa terjalin dengan baik”. Kata Danlanal Denpasar.

Senada dengan itu, dikatakan Bapak Harys Ketua NU Care LAZISNU Kota Denpasar bahwa, kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama. ”Program pembagian takjil ini merupakan program rutinitas yang di lakukan oleh NU CARE LAZISNU Kota Denpasar di bulan Suci Ramadhan, Alhamdulillah kegiatan kali ini bersama Lanal Denpasar, INTI BALI, IKBS serta MWC dan Banom”. tutur Bapak Harys.

Selain itu perwakilan dari INTI Bali Romo Singgih menyampaikan, sinergi antara Pangkalan TNI AL Denpasar, NU dan INTI Bali diharapkan kedepan akan terjalin dalam berbagai kegiatan dan berharap jalinan ini akan terus di jaga terutama dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusian .

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Denpasar, Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Palaksa Lanal Denpasar, Segenap Perwira Staf Lanal Denpasar, Pengurus Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar, Ketua Lazisnu Kota Denpasar, GP. Ansor Denpasar, Perwakilan INTI Bali, Muslimat NU Denpasar Selatan, Remaja Muslim dan Hindu Rumdis R. Widianto.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *