BERKAH RAMADHAN, KOMANDAN PASMAR 3 BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK PRAJURIT

by Mei 10, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 10/05/21, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada prajurit Pasmar 3 bertempat di Lapangan Apel Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (10/05/2021).

Dalam sambutannya Danpasmar 3 menyampaikan bahwa acara pemberian bingkisan lebaran ini merupakan kerjasama yang baik dari mitra yaitu Bank BNI Cabang Sorong dengan Pasmar 3, sebagai wujud perhatian kepada prajurit Pasmar 3. Dengan harapan paket sembako yang telah diberikan dapat dirasakan manfaatnya bagi prajurit yang menerima.

“Atas nama prajurit Pasmar 3 Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank BNI Cabang Sorong, besar harapan kami bingkisan ini dapat di rasakan dan bermanfaat bagi prajurit Pasmar 3,” pungkasnya.

“Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik antara prajurit Pasmar 3 dengan Bank BNI Cabang Sorong dapat ditingkatkan agar senantiasa mempererat tali silaturahmi dan berkesinambungan,” tambah Danpasmar 3 mengakhiri sambutan.

Sejumlah paket sembako yang diterima dari Bank BNI Cabang Sorong ini akan disalurkan kepada seluruh prajurit Pasmar 3 khususnya yang bermarkas di wilayah Sorong, dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok prajurit Pasmar 3 khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada hari Rabu 13 Mei 2021 nanti. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3, Asisten Danpasmar 3, Dankolak / Dansatlak Pasmar 3, Ka Akun Pasmar 3, Waka BNI Cabang Sorong Bapak Liwen Felle serta seluruh perwira Staf Pasmar 3,(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *