Kodim 1505/Tidore Kerja bakti membersihkan Masjid Miftahul Jannah Kota Tidore Kepulauan.

by Mei 10, 2021

Paradigmaindonesia – 10/05/21, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XVI/Pattimura ke 22 Tahun 2021 Kodim 1505/Tidore peduli kebersihan lingkungan sekitarnya, dimana Kodim 1505/Tidore menggelar kerja bakti (gotong royong) pembersihan Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan Kodim Tidore yang mana melibatkan masyarakat dan para jamaah di Masjid Miftahul Jannah, dengan harapan agar masyarakat lebih peduli dengan kebersihan lingkungan terutama kebersihan tempat ibadah.

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kodam XVI/Pattimura Ke-22, disamping itu kegiatan karya bakti ini juga untuk mempersiapkan kegiatan sholat Idul Fitri 1442 H, yang tinggal beberapa hari lagi.

Dandim juga berpesana kepada para jamaah, pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri nanti para jamaah tetap mematuhi prokes dengan memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, hal ini disampaikan untuk dapat menjaga kesehatan kita serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pungkas Letkol Inf. Bunzamin Jayatri.

“Dengan dibersihkannya sara tempat ibadah (Masjid) maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan tenang dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan ahklak masyarakat menjadi lebih baik, ujarnya Dandim 1505/Tidore, (J.r/syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *