Dandim 0901/Smd Berikan Penekanan Prokes Pada Jam Komandan Jelang Cuti Hari Raya Idul Fitri 1442 H

by Mei 11, 2021

SAMARINDA (ParadigmaIndonesia.com)Menjelang hari raya Idul Fitri 1442H Tahun 2021, Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono G, S.H memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim termasuk ASN dan seluruh jajaranya, dalam kegiatan jam Komandan yang digelar di Aula Makodim 0901/Smd, Selasa (11/5/2021).

Dalam arahan Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada anggota yang menjalankan dan memberikan informasi terkait cuti lebaran Idul Fitri 1442H yang sudah ditentukan oleh satuan atas,Dandim juga mengharapkan kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan karena saat ini merupakan saat saat rawan penyebaran Virus Corona.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta keluarga besar mengucapkan selamat melaksanakan cuti lebaran, sampaikan salam hormat saya buat anak dan istri dirumah,” ujarnya.

Dandim menghimbau agar seluruh prajurit tetap siaga dan waspada perhatikan Prokes Covid 19 serta memanfaatkan sebaik baiknya bersama keluarga. Memang untuk saat ini diharapkan bias menghindari kegiatan yang bersifat berkumpul dengan orang banyak serta tidak menyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatannya untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera di laporkan. Ujar Kolonel Inf Oni Kristiyono G, S.H.(Rizal/Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *