Kodim 1505/Tidore memberikan Paket Sembako Kepada Masyarakat.

by Mei 11, 2021

 

Paradigmaindonesia – Dalam Rangka HUT Kodam XVI/Pattimura Yang ke 22 Tahun, Kodim 1505/Tidore Melaksanakan aksi bagi-bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang dimana bertepatan pula menjelang hari raya Idul fitri 1442 H.

Kodim 1505/Tidore membagikan sembako gratis kepada warga Kota Tidore Kepulauan, dimana diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Kodim 1505/Tidore di bulan suci Ramadhan dalam menjalin silaturahmi yang erat kepada masyarakat Tidore yang merupakan Basis wilayah kerja Kodim 1505/Tidore.

Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia membawa dampak yang sangat terasa sekali kepada masyarakat ekonomi kebawah yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita untuk itu Kodim 1505/Tidore memberikan bantuan berupa Bingkisan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan. Ujarnya”.

Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Kodim 1505/Tidore dan momentumnya juga tepat pada bulan suci Ramadhan kita anjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama melalui kegiatan ini, walaupun tidak seberapa kita harapkan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah mereka yang membutuhkannya”, Pungkas Letda Inf Ibrahim Tuhulele, (pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *