Menjelang H-2 Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, Prajurit STTAL Salurkan Zakat Fitrah.

by Mei 11, 2021

Paradigmaindonesia Surabaya 11/05/21, Surabaya, Keluarga besar Civitas Akademika STTAL Menjelang H-2 Idul Fitri 1442 H/2021 M, menyalurkan Zakat Fitrah dan Shodaqoh kepada Warakawuri STTAL yang di Wakili Kadep Akademik STTAL Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T. di rumah Keluarga Ny. Sarmin di Bulak Banteng Bhineka IV/62. Selasa (11/5/2021)

 

Kegiatan ini merupakan kepedulian Civitas Akademika STTAL di bulan suci Ramadhan dalam upaya menjalin erat silaturahmi kepada keluarga besar warakawuri STTAL guna menyalurkan Zakat Fitrah dan shodaqoh dari Civitas Akademika STTAL untuk dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan saudara kita menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M,” pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Kadep Akademik STTAL yang juga Sebagai Ketua Takmir Mushola STTAL mengatakan bahwa zakat fitrah sebagai bentuk kesadaran dan kewajiban dari seluruh prajurit STTAL yang beragama Islam dalam penyempurnaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, selain itu sebagian harta yang wajib disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya yakni salah satunya para warakawuri keluarga besar STTAL Ny. Sarmin, Ny.Aris, Ny. Idhar dan Ny. Nurjaya, (pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *