BERKAH IDUL FITRI, PRAJURIT TIDUR DALAM DENMAKO PASMAR 3 SALURKAN ZAKAT FITRAH

by Mei 13, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 12/05/21, Prajurit Tidur Dalam (TD) Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 3 dipimpin Serda Mar Wildan Auliak menyalurkan zakat fitrah di Panti Asuhan yang berada di sekitar wilayah Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (12/05/2021).

Sejumlah zakat fitrah yang akan dibagikan merupakan zakat fitrah seluruh anggota Denmako Pasmar 3 yang telah dikumpulkan oleh Prada Mar Muhammad Zainul selaku Amil zakat Denmako Pasmar 3.

Sasaran dari zakat fitrah personel Denmako Pasmar 3 ini adalah Pesantren Putra Putri Muslim Sorong dan Pesantren Putri Darussalam yang lokasinya sama-sama diwilayah Aimas Kabupaten Sorong.

Zakat fitrah merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, karena di dalam rezeki yang kita terima ada sebagian kecil hak untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Tolong salurkan zakat yang telah terkumpul ini kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, karena kegiatan ini merupakan wujud nyata ibadah kita selama bulan suci Ramadhan, dengan harapan bagi yang menerimanya dapat dirasakan dengan penuh suka cita,” ucap Dandenma Pasmar 3 ditempat berbeda.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *