PERWIRA MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURITNYA

by Mei 15, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 13/05/21, Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silahturahmi antar Keluarga Besar Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir, Perwira Menbanpur 3 Marinir beranjangsana ke rumah prajuritnya diwilayah Sorong, Papua Barat. Jumat(13/05/2021).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Letkol Mar Didik Widiyoko M.Tr.Hanla., M.M selaku Danmenbanpur 3 Marinir dan diikuti oleh seluruh Perwira Menbanpur 3 Marinir.

“Bertepatan dengan perayaan hari Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk beranjangsana ke rumah prajurit Menbanpur 3 Marinir. Tidak lupa kita ucapkan rasa syukur alhamdulillah karena telah diberikan kesehatan sehingga dapat menjalin silahturahmi ditengah pandemi Covid-19, ciptakan suasana bahagia dan jangan lupa akan Prokes Covid-19,” ujarnya.

Danmenbanpur 3 Marinir menambahkan bahwa kunjungan Anjangsana ini merupakan bentuk silaturahmi Perwira Menbanpur 3 Marinir guna mempererat hubungan kekeluargaan antara atasan dengan bawahan baik didalam kedinasan maupun selepas dinas.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan dedikasi dan kinerja prajuritnya sehingga akan semakin kompak dalam mengemban tugas visi misi satuan.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga untuk mewujudkan hubungan emosional yang lebih solid antara prajurit dengan para Perwira, serta agar para Perwira lebih mengetahui kegiatan sehari hari anggotanya saat di rumah atau diluar jam dinas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *