Babinsa 1505-02/Wasile melaksanakan komsos dengan warga Binaan.

by Mei 16, 2021

Paradigmaindonesia – Babinsa Koramil 1505-02/Wasile Kodim 1505/Tidore Serda Rahmat Lessy melaksanakan komsos dengan toko masyarakat dan Pemuda Desa Bukitio Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur.

Serda Rahmat Lessy mengatakan, komsos ini sangat penting, selain meningkatkan keamanan, juga mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut,”ujar Serda Lessy.

Menurutnya, TNI (Babinsa) adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa dukungan dan peran serta masyarakat

“Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja,”pintanya.

“Mari kita semua bertanggung jawab atas keamanan lingkungan kita sehingga masyarakat dapat hidup tentram dan damai,” ujar Babinsa Serda Rahmat Lessy.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *