Utamakan Protokol Kesehatan, Kodim 0904/Tng Gelar Halal Bihalal Setelah Lebaran

by Mei 17, 2021

Tanah Grogot (ParadigmaIndonesia.com)kegiatan Halal Bihalal merupakan salah satu tradisi umat Islam pasca pelaksanaan Lebaran khususnya di tahun 2021 ini kegiatan tersebut nampak berbeda. Senin (17-5-2021).

Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Tng Rem 091/ASN PD VI/Mlw ini mengundang Prajurit Kodim 0904/Tng beserta Pengurus Persit untuk menghadiri kegiatan tersebut.
Nampak beda pada kegiatan Halal Bihalal ini seluruh peserta menggunakan masker dan mengikuti Protokol Kesehatan, baik mencuci tangan maupun menjaga jarak.
“Walaupun kegiatan ini nampak berbeda tetap kita laksanakan, namun kegiatan ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah” ujar Dandim 0904/Tng.
Ada lagi pemandangan yang nampak berbeda pada kegiatan pagi hari ini yaitu Keluarga Besar Kodim 0904/Tng mengucapkan maaf tidak secara langsung/Berjabat tangan.
Namun dengan jarak yang sudah ditentukan oleh Polkes Tanah Grogot yaitu minimal 1 m anggota dapat mengucapkan maaf tanpa bersentuhan.
Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi penularan secara langsung terkait wabah Covid 19 di wilayah Kab. Paser.(Vivid/Srt Miko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *