Babinsa Gunung Sari Pendampingan Pemberian Suntik Vaksin Covid-19

by Mei 18, 2021

Tanjung Selor(Paradigmaindoneisa.com)anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Gunung Sari Sertu Hadi Prayitno menghadiri kegiatan Vaksinasi covid 19 warga Desa Gunung Sari bertempat di gedung posyandu Meranti Desa Gunung Sari, Kec Tanjung Selor, Selasa (18/5/2021).

Adapun Daftar peserta yang akan di Vaksin aparat desa Gn. Sari, lansia >60tahun, kader posyandu balita (meranti, lestari, menur), kader posyandu lansia ( Anggrek & Lestari), kader posbindu ( Anggrek, Lestari & Menur), guru PAUD ( Bunda Asih, Mekar Sari & Kartika Tunas Bangsa), guru SDN 023, guru SMPN 5, guru SMKN 3, guru Ponpes Nurul Mujahidah, guru Ponpes Fatimah Azzahra, Satgas Covid desa Gn. Sari sebanyak 105 orang.

Sertu Hadi Prayitno mengatakan Peserta vaksinasi membawa KTP, Pastikan dalam keadaan sehat dan tidak sedang hamil, sebelum penyuntikan vaksin akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter.

Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, menjaga jarak, ujarnya.

Pihaknya berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai. Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman, ungkapnya.

Lebih lanjutnya mengatakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan, terangnya.(Vivid/Srk Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *