PERSONEL YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 GELAR DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-3 PASMAR-3 TAHUN 2021

by Mei 18, 2021

Paradigmaindonesia – Jayapura 18/05/21, Dalam rangka HUT Ke-3 Pasmar 3 tahun 2021, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X/Jayapura Pasmar 3 melaksanakan Doa bersama di Mushola Raudhatul Jannah Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Selasa (18/05/2021).

Doa bersama diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan X yang beragama muslim dan di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X Mayor Mar Agung Prasetyo M.Tr.Opsla.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi dalam sambutannya yang dibacakan Danyonmarhanlan X mengatakan bahwa dalam memperingati hari jadi Pasmar 3 yang Ke-3 kita harus senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Pasmar 3 sebagai salah satu Komando pelaksana Korps Marinir akan terus membina kesiapan Operasional sesuai tugas pokok Pasmar 3 yang sewaktu waktu siap di proyeksikan ke Medan Operasi Militer Perang (OMP) atau Operasi Militer Selain Perang (OMSP) untuk itulah mari kita senantiasa meningkatkan kemampuan baik personel maupun satuan guna operasi tugas yang di berikan oleh satuan Atas yaitu Korps Marinir TNI AL.

Selama dalam kegiatan tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *