Danlanal Denpasar Dampingi Pangkoarmada II Laksanakan Press Conference Update Operasi Salvage KRI Nanggala-402

by Mei 19, 2021

Paradigmaindonesia – Lantamal V,— Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal Denpasar) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 bertempat di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan No. 331 Denpasar Bali, mendampingi Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) melaksanakan Press Conference dalam rangka update operasi salvage KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Bali.

Hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam giat tersebut Danguskamla Armada II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya, S.H., M.Si, atase Pertahanan Cina untuk RI Sr. Col. Chen Yongjing, Asops Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Kadispen Koarmada II, Pabandya Hublu Mabesal, Komandan KRI Nagapasa-403, Mr. Yu Ke (Interpreter).

Disampaikan oleh Pangkoarmada II pada kesempatan itu bahwa, bagian KRI Nanggala sdh ditemukan, terdapat 3 bagian yaitu Bow Section (bagian haluan), Stren Section (bagian buritan), Sail Section (bagian anjungan) serta 1 bagian creater section (lubang kawah) yang sampai saat ini belum diketehui benda apa yang berada di dalam lubang kawah tersebut.

Dalam press conference yang berlangsung di Lanal Denpasar tersebut, Pangkoarmada II juga menjelaskan benda-benda yang sudah ditemukan terkait nama dan fungsinya, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan awak media yang hadir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *