PRAJURIT KAKATUA RAJA PERKASA BRIGIF 3 MARINIR TINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN MELAKSANAKAN HANMARS

by Mei 20, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 20/05/21, Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan profesionalisme kemampuan serta keterampilan dasar dalam membina fisik dan mental serta jiwa korsa, Prajurit Kakatua Raja Perkasa “Sebutan Batalyon Infanteri 11 Marinir” melaksanakan kegiatan Hanmars di sekitar Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (20/05/2021).

Ketahanan Mars (Hanmars) termasuk materi yang dilaksanakan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2021, kegiatan ini diawali dengan apel pagi dan pengecekan personel dan material dilanjutkan pengarahan oleh Letda Mar Yafet Basik Basik selaku Palaklat dalam latihan tersebut.

Dalam arahannya Letda Mar Yafet Basik Basik mengatakan bahwa Latihan LPD TW II TA. 2021 ini bertujuan untuk mengukur lima kemampuan dasar prajurit yang harus dimiliki sekaligus mengukur kekuatan fisik prajurit dan meningkatkan kualitas kemampuan yang dimiliki oleh setiap masing-masing prajurit.

Selanjutnya Palaklat menutup arahannya dengan memberikan semangat kepada seluruh prajurit yang melaksanakan kegiatan dan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *