Sungai Babuat Hadiri Kegiatan Lounching Rumah Getah Langan Poring Berjaya.

by Mei 20, 2021

MURUNG RAYA (Paradigmaindonesia.com) Bertempat diwilayah Kecamatan Sungai Babuat Desa Tumbang Bantian Rt 03, Kamis (20/05/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sungai Babuat Balingga,S.Sos, Demang Kecamatan Sungai Babuat Dengus, Plh Danramil 1013-13/Sungai Babuat Serma Atma Wira, Kapos Pol Sungai Babuat Brig Pol Rio D. Makota, Dept. CSR Septamto, Ketua Koperasi Rumah Getah Lengan Poring Berjaya Aprianus, Bhabinkamtibmas Sungai Babuat Bripka Joshua Simbolon, Staf Dept. CSR PT. IMK Juwanto, Staf Kesos Kecamatan Sungai Babuat Rumiati,S.Sos, Satpol PP Sungai Babuat dan Tamu undangan dan perwakilan masyarakat

Selama kegiatan rumah getah berjalan, dalam dua minggu yang telah menghasilkan 13 Ton getah dalam 2× pengiriman dengan harga beli per kilo Rp. 8.700,- dan Terlaksananya kegiatan tetap menggunakan protokol kesehatan 3M.

Plh Danramil 1013-13/Sungai Babuat Serma Atma Wira, “Adapun Tujuan dari kegiatan ini, adalah sebagai bentuk Ketahanan Pangan dan Ketahanan Ekonomi bagi masyarakat di enam desa yang ada di Kecamatan Sungai Babuat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19,”Ujar Danramil.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *