Jelang Sholat Jum’at, Kodim 1014 /Pbn Bagikan Masker Kepada Jemaah

by Mei 22, 2021

KOTAWARINGIN BARAT(Paradigmaindonesia.com) Pada hari ini, Jumat (21/05/2021) Kodim 1014 /Pbn dan jajaran Koramil tersebar melaksanakan pembagian masker secara serentak di wilayah masing, salah satunya di lakuakan juga oleh Koramil 1014 -01/Arsel bersama Anggota Kodim membagikan masker kepada jamaah jelang pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Sirajul Muhtadin di Jl. P Antasari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (21/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1014 -01/Arsel Lettu Inf Faturrachman membagikan langsung kepada para jamaah sebelum pelaksanaan Shalat Jumat didampingi oleh Pengurus Masjid Sirajul Muhtadin.

Adapun Masker yang dibagikan sebanyak 250 pcs, selain membagikan masker personil gabungan juga memberikan pesan dan himbauan agar selalu menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid 19.

Dirinya menerangkan bahwa, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 1014 /Pbn terhadap warga masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya jamaah Masjid Sirajul Muhtadin yang tidak menggunakan masker.

“Hal tersebut dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1014 /Pbn dengan pengurus Masjid dan Tokoh Agama, selalu patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penularan virus covid-19,” Ujar Danramil pada salah satu Jemaah.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *