Polsek Bersama Koramil 04/Palaran Dan Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Di Pos Penyekatan

by Mei 24, 2021

SAMARINDA(Paradigmaindonesia.com)Tes antigen di pos penyekatan mahkota 2 terhadap penguna jalan yang melintas di laksanakan oleh Jajaran Polsek Palaran bersama dengan Koramil 0901-04/Palaran, Satpol PP, Dishub, Scurity jalan Tol dan Tim medis dari Puskesmas Palaran di jalan dwikora. Sabtu(22/5/21).
Sedikitnya sekitar 25 orang dilakukan tes antigen secara acak terhadap pengguna jalan yang melintas di depan pos penyekatan mahkota 2.

Dari hasil tes antigen yang dilakukan tersebut tidak ditemukan pengguna jalan yang reaktif covid 19, selanjutnya pengguna jalan tersebut diberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.
Iptu A.Jaenudin Kanit Sabhara Polsek Palaran yang memimpin berjalannya kegiatan tes antigen di pos penyekatan mahkota 2 jalan dwikora mengungkapkan jika kegiatan tes antigen secara gratis ini dilakukan secara rutin sejak H- 7 idul Fitri hingga tanggal 24 Mei 2021 mendatang guna memantau secara langsung warga yang keluar atau masuk Palaran apakah warga tersebut reaktif atau nonreaktif covid-19.
“Jika kami temukan warga yang reaktif covid 19 kami mengarahkan warga tersebut untuk sesegera mungkin melakukan tes SWAB PCR ke rumah sakit guna memastikan keadaan dan kondisi kesehatannya” ucap Jaenudin.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *