TNI Dan Polri Amankan Kegiatan Penggalangan Dana Dalam Rangka Aksi Bela Palestina

by Mei 24, 2021

SAMARINDA(Paradigmaindonesia.com)Sejumlah elemen masyarakat dikabarkan bakal kembali menggelar aksi solidaritas untuk Palestina,yang dilaksanakan di Simpang Empat Mall Lembuswana, Jl. M. Yamin Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Minggu (23/5/21).
Personel gabungan Kodim 0901/Smd dan Polresta Samarinda disiapkan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengunjuk rasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Aksi Pencerdasan, penggalangan dana dalam rangka aksi bela Palestina, Pusat Komunikasi Daerah Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Kaltim dan Kaltara dengan masa ± 200 Orang dari pusat komunikasi daerah forum silaturahmi lembaga dakwah kampus Kaltim kaltara, dipimpin oleh M.Dicky Rahman.
Pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri akan fokus pada upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah aksi solidaritas itu. “Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Demo saat pandemi tidak patuh prokes berpotensi akan terkontaminasi,” ujar Letda Subadi Prasetyo.
Anggota diminta untuk terus mengawasi dan meminta massa agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. “Kami memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.(Vivid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *