PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 11 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

by Mei 27, 2021

 

Paradigmaindonesia – Papua 27/05/21, Guna meningkatkan profesionalisme dalam bertempur, prajurit Batalyon Infanteri 11 Marinir (Kakatua Raja Perkasa) Brigif 3 Marinir melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (27/05/2021)

Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan pengecekan personel dan material, selanjutnya disambung pengarahan Lettu Mar Abdul Ghofur selaku Palaklat dalam latihan menembak ini.

Dalam arahannya, Lettu Mar Abdul Ghofur menyampaikan bahwa setiap prajurit Kakatua Raja Perkasa Brigif 3 Marinir harus senantiasa berlatih dan terus berlatih demi meningkatkan kemampuan dan profesinalisme standarisasi prajurit Marinir.

“Laksanakan latihan menembak dengan sungguh-sungguh supaya mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti instruksi pelatih, utamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam menembak, karena tujuan dari latihan ini ialah untuk menguji ketepatan, konsentrasi dan kemahiran dalam kemampuan menembak,” pungkasnya.

Palaklat menambahkan bahwa hasil akhir dari latihan menembak ini akan dijadikan tolak ukur para petembak yang nantinya akan dipersiapkan dalam menghadapi lomba Binsat yang akan datang.

Kegiatan berakhir dengan aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *