Bakti Sosial Donor Darah Dukung Darah Untuk Penanganan Covid oleh Kodim 0505/JT

by Mei 28, 2021

Paradigmaindonesia – Kodim 0505/JT – Bertempat di Aula Makodim pada Jumat (28/05/21) Kodim 0505/JT bekerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto Pimpinan dr. Dentiama dan dibantu oleh dr. Lettu (K) Dian dari Kesdam Jaya menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka mendukung kesiapan Darah di RSPAD guna membantu stok darah penanganan Covid 19.

 

Pasiop Kodim 0505/JT Mayor Inf Agus selaku koordinator donor darah menyampaikan bahwa kegiatan Bakti sosial donor darah yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan darah dalam penanganan Covid 19.

Apresiasi Anggota Kodim 0505/JT, ORMAS, KBT dan warga yang datang dengan inisiatif sendiri untuk mendonorkan darahnya, peserta donor menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan donor darah dan dari Kodim 0505/JT juga memberikan Bantuan beras kepada peserta yang mendonorkan darahnya pada kegiatan Bakti sosial ini.

Kegiatan donor darah di tengah pandemi Covid-19 merupakan kegiatan untuk mendukung penyediaan stok darah. Tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan secara baik bagi pendonor maupun Nakesnya.

Pasi Ops Kodim 0505/JT berharap semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *