STTAL ikuti Bimtek Aplikasi SBK Bidang Pendidikan Kewasgiatan Spersal TA. 2022

by Mei 28, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya – 28/05/21, Kadep Akademik STTAL Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T. dan Pgs. Kabagopsdik Departemen Akademik STTAL, Mayor Laut (KH) Sukarno, A.Md., S.T., M.T., beserta Staf Departemen Akademik STTAL mengikuti Bimtek Aplikasi SBK Bidang Pendidikan Kewasgiatan Spersal TA. 2022 yang dipimpin oleh Pabandya Progar Spersal, diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 Mei 2021 di gedung Dewakang Akademi Angkatan Laut, Bumimoro Surabaya. Jumat (28/05/2021).

Kegiatan Bimtek ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Pokja Penyusunan Standart Biaya Keluaran (SBK) Bidang Pendidikan TA.2022 yang diselenggarakan Ditjen Renhan Kemhan, yang mana Standar Biaya Keluaran (SBK) sesuai dengan aplikasi yang diterbitkan oleh Kemenkeu.

Untuk mencetak dan meningkatkan kualitas dan kuantitas serta profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Teknokrat  dalam segala bidang ilmu sains dan teknologi. Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dalam melaksanakan Program Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam hal ini, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. sangat mendukung dengan memberikan kesempatan kepada seluruh Prajurit Teknokratnya untuk melaksanakan Pendidikan, Pelatihan dan Kursus baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang bisa menunjang keahlian Prajurit dibidangnya masing-masing sesuai kebutuhan organisasi.

“Tentunya hal ini juga berkaitan erat dengan kolaborasi dan wujud nyata dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).” tuturnya.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *