Prajurit Koarmada III Doa Bersama Mengenang 40 Hari Gugurnya Awak KRI Nanggala-402

by Juni 3, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong, 03/06/21, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han), beserta Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S., dan seluruh prajurit Koarmada III termasuk awak KRI yang sedang sandar melaksanakan doa bersama mengenang 40 hari gugurnya Awak/Anak Buah Kapal KRI Nanggala-402, Kamis (3/6/2021) di Koarmada III Jln. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Bagi prajurit yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Baiturrahman yang dipimpin Letkol Laut (KH) Zainul S.Ag., M.Ag. Seusai doa bersama dilanjutkan shalat Dzuhur berjamaah.

Sedangkan prajurit beragama Kristen doa bersama di Gereja Oikumene Koarmada III yang dipimpin Ibu Pendeta Kristin P., dan prajurit yang beragama Hindu doa bersama di Pure Jala Sukma Dharma yang dipimpin Mayor Laut (KH) Dwi Jatmiko, S.Ag., M.Pd.H.

Awak KRI Nanggala-402 yang gugur 40 hari yang lalu adalah putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara. Pengabdiannya akan terpatri di sanubari seluruh rakyat Indonesia. Semoga Arwah Prajurit-Prajurit Hiu Kencana tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran, dan ketabahan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *