Prajurit TNI AL Lantamal V Terima Sosialisai Perumahan

by Juni 11, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya, 10 Juni 2021-Pangkalan Utama TNI Angkatal Laut (Lantamal) V Surabaya melaksanakan sosialisasi Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dan Pinjaman Uang Muka (PUM) Kredit Pemilikian Rumah (KPR) ASABRI kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Kamis (10/06).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Mabesal, Cilangkap Jakarta.

Dalam Sambutan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., yang diwakili oleh Asisten Personel (Aspers) Lantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, CHRMP., mengucapkan terima kasih kepada tim dari Mabesal yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan sosialisasi tersebut kepada personel Lantamal V.

“Agar seluruh anggota Lantamal V mengikuti dengan seksama materi yang disampaikan oleh panitia dan juga jangan ragu apabila terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan agar dapat menjadi jelas”, ungkap Komandan Lantamal V dalam amanatnya yang dibacakan Aspers Danlantamal V.

Pada kesempatan ini juga, Kadiswatpersal dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasubdisjahpers Letkol Laut (S/W) Faurna Lusiana Pakpahan, S.E., M.M., menyampaikan bahwa, sosialisasi PPMD TNI AL ini merupakan kegiatan untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan berkaitan dengan teknis perawatan personel kepada personel TNI AL.

Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain Aspers Danlantamal V, Kasubdisjahpers Diswatpersal, Ka Akun Lantamal V, Pabanwatpers Spers Lantamal V, Pabandalpers Spers Lantamal V, Kasifasjangwat Subdisjahpers Diswatpersal, Kepala Kantor ASABRI Cabang Surabaya, serta para Prajurit dan PNS di jajaran Lantamal V.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *