Puspenerbal Gelar Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-65

by Juni 17, 2021

Paradigmaindonesia – Sidoarjo, 17 Juni 2021, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65, Kamis,(17/6).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., sekaligus membuka secara resmi kegiatan Dzikir dan Doa Bersama.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini dipusatkan di Hanggar Heli Skuadron 400 dan diikuti seluruh satuan kerja dibawah jajaran Puspenerbal secara virtual, yakni dari seluruh Lanudal, Wing Udara, Fasharkan Pesud yang berada dibawah jajaran Puspenerbal.

Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-65.

“Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua dalam rangka menyambut HUT Penerbanagan TNI Angkatan Laut Ke-65. Dalam situasi masih menghadapi Pandemi Covid-19 ini kita bersyukur masih diberi nikmat sehat baik diri kita sendiri maupun keluarga kita.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur kita kepada Allah atas segala nikmat yang telah dia berikan kepada kita, termasuk nikmat memperingati HUT Penerbangan ini dengan cara berdzikir dan berdoa kepada-Nya. Semoga dengan kita bersyukur maka Allah SWT tambahkan nikmatnya kepada kita semua.” Terang Danpuspenerbal.

Dzikir dan Doa bersama ini merupakan suatu momentum bagi kita untuk bertanya kepada diri kita “manfaat apa yang telah kita berikan kepada organisasi, kepada masyarakat dan kepada bangsa dan negara.

Diakhir sambutannya Danpuspenerbal mengajak seluruh prajurit Puspenerbal untuk mengoptimalkan keberadaan kita, semakin meningkatkan dedikasi dan loyalitas kita untuk tumbuh dan berkembangnya Puspenerbal. Mari kita kepakkan sayap kita untuk mengarungi seluruh angkasa NKRI, mari kita tancapkan kuku kita untuk mencengkram musuh kita.

Selanjutnya acara pemotongan tumpeng dimana potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Panitia acara Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius V, S.E., M. Tr. (Han)., dan diakhiri dengan Dzikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Ahmad Muzzaki Al-Hafidz. Selama kegiatan Dzikir dan Doa bersama tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus ranta penyebaran Covid-19.

Tampak hadir dalam acara Dzikir dan Doa bersama,Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Ketua PG Puspenerbal beserta pengurus PG dan Ibu-Ibu Jalasenastri, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Puspenerbal.(pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *