WUJUD EMPATI, DANDIM 1505/TIDORE BERSAMA KETUA PERSIT JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT.

by Juni 30, 2021

Paradigmaindonesia – 30/06/21, Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1505/Tidore menjenguk anggota Kodim 1505/Tidore yang mengalami sakit menahun. (Rabu 30/06/2021).

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M., memberikan santunan kepada personel Kodim 1505/Tidore yang mengalami sakit menahun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggotanya, serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit, sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya, ” Ujarnya.

Dandim mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kopral Dua Ronal Tude anggota Pok TUUD Kodim 1505/Tidore, dimana Kopda Ronal Tude sudah beberapa kali keluar masuk Rumah sakit dengan pengakit yang dideritanya dimana terdapat kelenjar bening yang bersarang di lehernya. Saya selaku Dandim juga berharap agar anggotanya yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal.

”Kita merupakan keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya. Saya harap Kopda Ronal Tude dapat segera sembuh dan dapat bekerja dengan normal lagi.” Pungkasnya

Sementara Kopda Ronal Tude yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1505/Tidore dimana ditengah kesibukannya menyampatkan waktu untuk datang menjenguk.

“Dengan adanya kunjungan yang dilakukan Dandim 1505/Tidore setidaknya bisa menambah semangat saya untuk sembuh dan bisa bekerja seperti sedia kala,” ucap Kopda Ronal Tude.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *