DANGUSPURLA KOARMADA II IKUTI RAPAT PENYELARASAN KERJA ANGGARAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN ALUTSISTA

by Juli 1, 2021

Paradigmaindonesia – Surabaya, 1 Juli 2021, Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II Laksma TNI Hersan, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P, M.Tr.(Han), mengikuti kegiatan Rapat Penyelarasan Rancangan Kerja Anggaran Pemeliharaan dan Perbaikan (RKA Harkan) TA 2022 melalui video conference, bertempat di Puskodal Koarmada II pada Kamis (1/7).

Kegiatan Rapat Kerja Anggaran (RKA) Harkan Alutsista TA. 2022 melalui video conference (Vicon) yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., tersebut , juga diikuti oleh Kotama lainnya dari Mabesal, Koarmada I, Kolinlamil, dan Disenlekal.

Dalam rapat tersebut Wakasal menegaskan jika pelaksanaan pemeliharaan dan perbaikan KRI harus terencana , sedangkan untuk perbaikan harus berdasarkan Laporan Kerusakan (LK). Selanjutnya kepada kotama terkait diharapkan semua KRI siap operasi dan siap tempur, serta selalu melaksanakan Sistem Pemeliharaan Terencana (SPT) dengan baik sehingga akan memperpanjang usia dari peralatan yang ada di kapal.

Hadir pada kegiatan RKA Harkan Alutsista TA 2022 mendampingi Danguspurla melalui vicon yakni Asops Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, dan Kadisharkap Koarmada II.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *