VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL VII SASAR PARA SUPIR DAN BURUH PELABUHAN TENAU KUPANG

by Juli 3, 2021

Paradigmaindonesi – Surabaya, 3 Juli 2021, Cegah meluasnya penularan Covid-19, TNI Angkatan Laut melalui Lantamal VII jajaran Koarmada II, menyasar masyarakat maritim di Pelabuhan Tenau Kupang dalam Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Rajawali Putra Maritim (RPM) Transport, Jalan Yos Sudarso, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT, Jumat (02/07/2021).

Dalam aksi tersebut para supir truk kontainer, buruh bongkar muat barang, dan pegawai di sejumlah perusahaan sektor maritim menjadi target pemberian vaksin. Sedang untuk vaksinator didatangkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal VII Kupang, dan RSAL Samuel J.Moeda. Sebanyak 179 orang tercatat menerima vaksin dengan jenis Sinovac, dan selama serbuan vaksinasi dilaksanakan kegiatan berlangsung aman dan lancar serta tidak ada kejadian KIPI.

Menurut Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M.Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes., serbuan vaksinasi akan berlanjut hingga target terpenuhi untuk membantu dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, guna menekan dan mencegah penyebaran wabah Covid-19 khususnya bagi para pekerja sektor maritim di pelabuhan.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *