TNI AL Ikuti Gelar Pasukan Kesiapan Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Cilacap

by Juli 5, 2021

Paradigmaindonesia – Cilacap 05/07/21, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan PPKM Darurat Diwilayah Kabupaten Cilacap di Lapangan Sarja Arya Racana (SAR), Mako Polres Cilacap Jl. Ir. H. Juanda No.18 Cilacap. Senin (05/07/2021)

Kegitan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman, S. STP., MSI., bersama jajaran Forkopimda Cilacap ini menunjukan bahwa kesiapan pemerintah daerah,TNI, POLRI dalam komponen lainnya dalam menerapkan PPKM darurat Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolres Cilacap, AKBP Drs. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si, dalam amanatnya menyampaikan, total jumlah kasus covid-19 di seluruh indonesia mencapai 2,26 juta dengan korban meninggal mencapai 60 ribuan orang, di Jawa Tengah korban yang sedang dirawat positif aktif sejumlah 27,204 orang, korban meninggal mencapai 16.863 Orang, dan khusus untuk wilayah kabupaten Cilacap sendiri tercatat kasus positif aktif 2.779 orang sehingga korban meninggal 764 orang, oleh karena itu perlu situasi darurat untuk menanggulangi bertambahnya korban covid -19.

“Pembatasan kegiatan masayarakat dalam beraktifitas yang dilakukan pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini berlaku mulai tanggal 03 s/d 20 juli 2021” ungkap Kapolres Cilacap.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *