MENART 3 MARINIR PASMAR 3 GELAR PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR SATLAK DI JAJARANNYA

by Juli 13, 2021

Paradigmaindonesia – Sorong 13/07/21, Untuk menguji ketangkasan satuan, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Letkol Marinir Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M., menyelenggarakan perlombaan bola futsal antar Satuan Pelaksana (Satlak) di bawah jajaran Resimen Artileri 3 Marinir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, bertempat di lapangan futsal Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (13/07/2021).

Satuan pelaksana (Satlak) yang terlibat dalam perlombaan tersebut yaitu Batalyon Howitzer 3 Marinir, Batalyon Roket 3 Marinir, Batalyon Arhanud 3 Marinir dan Kompi Markas serta Mayon Resimen.

Pertandingan awal di mulai dari Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Batalyon Arhanud 3 Marinir yang di menangkan oleh Batalyon Howitzer 3 Marinir dengan skor 10 – 4, Kemudian dilanjutkan oleh Batalyon Roket 3 Marinir vs Kima Mamen yang di menangkan oleh Batalyon Roket 3 Marinir dengan skor 7 – 4, Setalah itu Batalyon Arnanud 3 Marinir vs Kima Mamen dimenangkan Kima Mamen 7 – 5, Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Batalyon Roket 3 Marinir dimenangkan Batalyon Howitzer 3 Marinir 10 – 6, kemudian Batalyon Howitzer 3 Marinir vs Kima Mamen di menangkan Batalyon Howitzer 3 Mar 9 – 5, dan pertandingan akhir yaitu Batalyon Roket 3 Marinir vs Batalyon Arhanud 3 Marinir yang di menangkan oleh Batalyon Arhanud 3 Marinir.

Dari rincian hasil pertandingan tersebut Batalyon Howitzer 3 Marinir tidak terkalahkan sehingga keluar menjadi juara 1 dalam perlombaan futsal dengan nilai 9 Point.

Sistem perlombaan kali ini menggunakan sistem liga menggunakan point sehingga antar Batalyon akan bertemu untuk bertanding, tujuan kegiatan perlombaan bola futsal antar satuan di bawah naungan Menart 3 Marinir ini bertujuan untuk mewujudkan persaingan antar satuan yang tentunya secara positif, selain itu juga dapat mewujudkan solidaritas dan kekompakan di setiap team team yang bertanding.

(Pen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *