PANGARMADA II DAMPINGI WAKASAL RESMIKAN GEDUNG KOLAT PENERBAL

by Januari 21, 2020

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mendampingi Wakasal Laksdya TNI Mintoro Yulianto resmikan gedung Komando Latihan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut pada Senin (20/1) di Markas Puspenerbal Juanda, Sidoarjo.

Peresmian Gedung Kolat Puspenerbal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine secara bersama-sama oleh Wakasal, Pangarmada II, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Asisten Kasal serta Danpuspenerbal, dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto. Bersama Wakasal dan undangan lainnya, Panglima juga berkesempatan meninjau isi gedung tersebut.

Dalam sambutan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji yang dibacakan oleh Wakasal, dikatakan jika keberadaan gedung Kolat Puspenerbal yang baru dan representatif ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para prajurit TNI AL yang berdinas di Puspenerbal Surabaya, khususnya prajurit Kolat Puspenerbal dalam meningkatkan profesionalismenya.

Kasal juga berpesan kepada setiap prajurit Kolat agar ikut bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat gedung tersebut. “Jaga dan pelihara sebaik-baiknya gedung ini sehingga tetap terawat dan bisa digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang,” tegas Kasal.(wan/yat/krmda2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.