Apresiasi Pemenang Lomba Foto Dengan Tema “KRI BIMA SUCI AT SUNRISE OF JAVA”

by November 19, 2019

Banyuwangi, paradigmaindonesia.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M berikan apresiasi kepada pemenang Lomba Foto bertema “KRI BIMA SUCI AT SUNRISE OF JAVA”, di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (19/11).

Menurut Danlanal Banyuwangi, sebelumnya Lanal Banyuwangi berkerjasama dengan Koarmada II membuka lomba foto tersebut yang disiarkan melaui media sosial akun penerangan Lanal Banyuwangi antara lain Instagram, Facebook dan Twitter dalam rangka menyambut kedatangan KRI Bima Suci yang membawa duta bangsa KJK taruna taruni AAL di Banyuwangi beberapa waktu yang lalu.

Sehingga dengan hal tersebut banyak sekali masyarakat yang antusias mengikuti lomba foto itu, hal ini dibuktikan dengan banyaknya foto yang dikirim ke akun penerangan Lanal Banyuwangi.

Akun Instagram yang memenangkan lomba foto tersebut antara lain akun IG@gabisadiam meraih juara 1, akun IG@kusniartika meraih juara 2, akun IG@prajasandi meraih juara 3 dan akun IG@bobi_bck meraih juara 4, masing-masing pemenang tersebut mendapat hadiah menarik dari Danlanal Banyuwangi.

Khusus pemenang juara 1 mendapat hadiah tambahan berupa miniatur kapal selam yang diberikan langsung oleh Danlanal Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemenang maupun seluruh peserta atas partisipasinya pada lomba foto tersebut.

“Dengan banyaknya peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba foto ini itu menandakan antusias masyarakat atas kedatangan KRI Bima Suci di Banyuwangi”. tandasnya. (wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.