Badan Penyuluhan Keluarga Berencana (BPKB) lakukan Penyuluhan Pernikahan Dini

by Juli 22, 2018
Berita 0   115 views 0

Probolinggo (20/7) – Tim Badan Penyuluhan Keluarga Berencana (BPKB) melaksanakan sosialisasi berkaitan dengan pernikahan dini yang diselenggarakan di Balai Desa Wedusan Kecamatan Tiris dan dihadiri kurang lebih 60 orang laki-laki dan perempuan.

Kegiatan sosialisasi ini didampingi oleh koordinator kegiatan non Program yang menaunginya yaitu Kapten Czi Prayitno. Pelaksanaan yang diselenggarakan pagi tadi sekitar pkl. 09.00 sampai dengan pkl 12.00 Wib tidak hanya dihadiri dominan oleh mereka yang sudah berkeluarga. Memang, warga Wedusan ini termasuk angka yang tinggi dalam pernikahan usia muda.

Sosialisasi yang menyinggung segala hal berkaitan dengan pernikahan dini diulas dengan harapan mengurangi perceraian dan membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.
“Pemahaman diberikan kepada para orang tua dengan harapan mereka menyadari dan merefleksikannya dalam merencanakan anak-anak mereka menjadi lebih baik dalam kehidupan rumah tangganya”, ucap Kapten Czi Prayitno yang sekaligus sebagai Perwira Pengawas dan menjabat sebagai Danramil Kraksaan.(as*sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *