Bantu Banjir Madiun, Menbanpur 2 Marinir Kirim Pasukan

by Maret 8, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   345 views 0

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Komandan Menbanpur 2 Marinir, Kolonel Marinir Citro Subono, mengirimkan prajuritnya dalam Tim Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Banjir ke daerah Madiun. Tim dilengkapi dengan satu perahu karet, satu motor tempel dan satu truck Liaz Marinir.

“Tim yang kami kirimkan sudah berangkat sejak Kamis (7/3) kemarin. Tim akan bergabung dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Madiun dan IOF (International Offroad Federation) dalam membantu warga korban banjir,” tutur Kolonel Citro Subono, Jumat (8/3).

Tim Satgas dipimpin oleh Letda Marinir Fransiskus Ramliani. Satgas menuju ke lokasi bencana dengan lewat jalur darat untuk bergabung dengan tim lain di Posko Tanggap Penanggulangan Bencana Alam Banjir Madiun di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Danmenbanpur 2 Marinir itu berpesan agar Satgas melaksanakan tugas dengan niat ibadah. “Niatkan untuk ibadah dalam rangka membantu saudara kita yang sedang terkena musibah. Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selama bertugas utamakan faktor keselamatan,” tegasnya.(jnr/wan/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *