Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Lebaran, Prajurit Lanal Tegal ikut operasi Ketupat Candi

by Mei 28, 2019
Angkatan Laut Berita Daerah TNI 0   241 views 0

 

gal
Tegal, paradigmaindonesia.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman menyambut perayaan Idhul Fitri Th. 2019 M/1440 H. Prajurit Lanal (Pangkalan TNI-AL) Tegal, mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi ketupat candi 2019, bersama dengan Prajurit TNI/Polri serta perwakilan stake holder terkait.

Apel gelar pasukan di wilayah kota tegal, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta AKP Siti Rondhijah ini dilaksanakan di lapangan apel Polresta Jl.Pemuda kota Tegal. Selasa (28/5).

Dalam keterangannya Komandan Lanal Tegal, Lantamal V, Koarmada II; Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, MM, yang disampaikan melalui Palaksa Lanal ini mengatakan “Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk sinergitas antara aparat TNI-Polri serta stake holder terkait dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif selama jalannya perayaan idhul fitri Th. 2019 M/ 1440 H di wilayah Kota Tegal.” ujarnya

Lebih jauh Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH, menambahkan, “Seperti kita ketahui bersama wilayah kerja Lanal Tegal yang terdiri dari lima Kabupaten dan dua Kotamadya ini berada dijalur mudik nasional baik jalur tol trans jawa maupun jalur non tol yang berada dikawasan Pantura.”

Sementara itu ditempat terpisah diseluruh wilayah kerja Lanal Tegal mulai dari Kab. Brebes sampai dengan Batang, digelar apel serupa yang diikuti oleh perwakilan Prajurit Lanal Tegal. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.