Bersama Prajurit dan Instansi Terkait Danlanal Banyuwangi Laksanakan Bersepeda Bersama

by Juni 22, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   300 views 0

 


Banyuwangi, paradigmaindonesia.com – Untuk menjaga kebugaran Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. mengajak prajurit dan instansi terkait melaksanakan pembinaan fisik dengan menggelar olahraga bersepeda bersama yang lazim disebut Gowess Bareng
Kegiatan ini dimulai dari kediaman Danlanal Banyuwangi dan berakhir di kantor Pelindo III Pelabuhan Tanjung Wangi Jalan Raya Situbondo Ketapang Banyuwangi, Jumat (21/6).
Danlanal Banyuwangi mengatakan Olahraga bersepeda ini dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik dan juga untuk mempererat hubungan antar instansi terkait selain itu juga sebagai sarana refreshing sejenak karena sehari hari sibuk bekerja
Danlanal menambahkan, Pihaknya sengaja mengadakan olahraga tersebut adalah suatu cara untuk membiasakan prajurit hidup sehat dengan olahraga bersepeda.
Sementara kegiatan kali ini diikuti oleh seluruh perwira staf, prajurit, ASN dan tim dari Pelindo serta unsurMaritim lainnya. (wan/lntmlv/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.